Kamis, 26 Mei 2011

NEXIAN TAP G868


Nexian kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan ponsel layar sentuh termurah, dengan disain elegan. Tak hanya itu, Nexian pun tetap membenamkan fitur-fitur keren di ponsel berseri Nexian Tap NX-G868 ini. Nexian Tap NX-G868 menggunakan layar sentuh resistif sehingga Anda bisa menggunakan media apa saja untuk menyentuhnya, baik ujung kuku maupun stylus. Dengan layar 2.8 inchi QVGA dengan resolusi 240 x 320 pixel, layar ini terlihat cukup nyaman dan lega.
Uniknya Nexian memberikan tampilan menu yang atraktif dimana Anda bisa memindah icon menu dengan cara ‘put and drag’ dimana saja yang Anda mau. Andapun bisa memasang animated screen pada layar utama sehingga wallpaper bisa tampil lebih hidup. Wallpaper tersebut juga bisa langsung diganti cukup dengan menggeser layar menggunakan jari tangan tanpa harus masuk ke phone setting.
Ponsel ini masih mengandalkan kemampuan utama ponsel lokal yakni dual-on, sehingga bisa digunakan untuk mengaktifkan 2 nomor GSM sekaligus. NX-G868 sendiri diperkenalkan ke pasar sebagai program bundling dengan kartu Simpati dari Telkomsel.
Selain fitur standar lainnya, ponsel ini juga dibenami aplikasi baru dan khas dari Nexian seperti Nexian Messenger untuk chatting gratis antar pengguna ponsel Nexian di seluruh Indonesia, NMC Player untuk mendownload lagu-lagu original, Nexian Zone untuk mendownload berbagai aplikasi, game, dan sebagainya secara over the air (OTA), dan yang terbaru adalah fitur MediaBox yang digunakan sebagai reader atau alat pembaca berbagai media termasuk beberapa kategori seperti news dan lifestyle (KompasFemale.Com, Mediaperempuan.Com, Temposelebritas.Com, Tempogayahidup.Com, dll).
Media-media dalam aplikasi ini akan ter-update sesuai dengan update dari server. Anda akan dikenakan biaya tertentu untuk membaca dengan MediaBox, dan bisa memilih biaya harian, mingguan atau bulanan. Ponsel yang tersedia dalam warna hitam dan putih ini secara resmi dilempar ke pasaran dengan harga Rp 599.000;
Spesifikasi :
Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar : 2.8 inci, TFT Resistive Touchscreen QVGA; Kamera : 2.0 MP Camera/video recorder; Transfer data: EDGE/GPRS; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektifitas : Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java,  Nexian Messenger, Nexian Zone, NMC Player, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Nexian MediaBox (Media & News), MSN, Skype, Facebook, Twitter, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 950 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di bawah ini . . .